Minggu, 22 Mei 2011

[tutorial][modeling][sketchup][tanpa plugin]modeling kereta sorong/ troli.[render][vray 1.48.xx]



Halo semua, bertemu lagi dengan saya Yogie Supernova, kali ini aku mau bongkar gudang, mau ngasi tutor tentang modeling kendaraan tanpa plugin, juga render dengan vray 1.48 ke atas ,


 untuk sementara, hanya foto saja yang bisa aku tempel di blog ini, karna berhubung lagi sibuk .

kalo ada waktu nanti aku kasi penjelasan gambarnya,

mohon maaf, semoga tutor ini bisa membantu para pembaca tercinta.

cekidot















































6 komentar:

  1. wedew...mantap.... numpang belajar ya bro...hehe

    BalasHapus
  2. iya bang silahkan, semoga bisa berguna.

    BalasHapus
  3. mampir ahhhh,, ninggalin jejak

    BalasHapus
  4. silahkan mampir bung ade, semoga tutornya berguna.

    BalasHapus
  5. mantap mas..ikut pinter ah..hehe

    BalasHapus
  6. nice inpo ....
    ijin nyoba gan
    Gan Ada Penjelasan Tentang =
    emissive
    reflaction
    diffuse
    refraction
    dan tentang
    texacolor
    texbitmap
    texblend
    texchecker
    texfrensel
    dll
    mohon tutorialnya bang...
    ntar super nova ane kasih cendol di kaskus :D

    BalasHapus